blogDUIT - Cara Cepat Mudah & Halal Mendapatkan Modal Usaha Untuk Bisnis

Sunday, July 29, 2012

Cara Cepat Mudah & Halal Mendapatkan Modal Usaha Untuk Bisnis

Cara Cepat Mudah dan Halal Mendapatkan Modal Usaha Untuk Segala Bisnis.

Sulitnya mencari uang membuat orang gelap mata. Padahal semakin gelap mata semakin susah untuk bergerak. Lha mau bergerak kemana semantara mata gelap tertutup? Jadi tetaplah lurus, gunakan cara bermoral agar kita terus bergerak menuju sukses yang hakiki.

Tentang bisnis, tentu perlu modal untuk melakukan usaha. Jelas uang adalah tergolong sesuatu yang penting meskipun tidak wajib. Mengapa tidak wajib? karena kita bisa bisnis atau usaha tanpa modal uang, tentunya menggunakan cara cepat bisnis.

Anda perlu uang untuk modal bisnis? Saya pikir baca kembali cara cepat berbisnis tanpa modal. Andaikan anda ingin berbisnis menjual pulsa maka sebenarnya anda tidak harus memiliki konter sendiri atau stok pulsa sendiri. Anda bisa bekerja sama menjual pulsa orang lain. Bukankah itu modal? Itu modal besar berupa ide !. Suatu saat bila uang milik anda terkumpul cukup, anda bisa berlepas diri.

Jadi untuk memulai bisnis tak harus memiliki modal sendiri. Bekerjasamalah dengan orang lain.

Namun jika anda benar-benar perlu uang untuk bisnis. Hari ini banyak sekali layanan kredit atau dana cepat baik yang disediakan oleh Bank atau badan usaha jasa keuangan lainnya. Hal yang perlu diperhatikan adalah, sebaiknya anda jangan pinjam uang yang membebani anda dengan bunga. Mengapa?

Karena bunga sifatnya cenderung eksploitatif. Tidak mempedulikan anda untung atau rugi, beban bunga tetap diterapkan sepanjang waktu dan bisa saja sekali-kali suku bunga meledak naik. Bahaya!

Lakukan pinjaman modal kepada badan usaha yang menerapkan bagi hasil seperti bank syariah dimana untung dan rugi ditanggung bersama. Bank syariah juga memberikan layanan dana cepat dengan adanya Gadai Emas. Silahkan buktikan sendiri. Bank syariah memilik prinsip sangat kontras dengan bank konvensional dimana bank syariah menghindari keharaman seperti riba.

Kesimpulannya :

  1. Bekerjasama dengan orang lain yang memiliki modal untuk membangun bisnis
  2. Gunakan jasa pinjaman (permodalan) ke bank atau lembaga keuangan yang bermartabat tanpa bunga, misalnya di Bank Syariah.

Semoga membantu dan anda segera mendapat modal usaha ! amin..

Bagikan di :